Karawang – Lajnah Pendidikan dan Pengajaran Al Irsyad Karawang mengadakan acara pelatihan Kepemimpinan seluruh Guru dan Karyawan yang dikemas lewat kegiatan Outbond Pegawai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan K5 pada tanggal 02-03 Januari 2020 di Sanggabuana Loji, Kawasan Daerah Militer Kostrad Karawang. Pelatihan Kepemimpinan ini diikuti oleh sekitar 134 Guru dan Karyawan.

Ketua Lajnah Pendidikan dan Pengajaran Karawang Ustadz Ali Rahmat mengatakan dalam sambutannya; “Lewat kegiatan outbond pegawai ini kita berharap ada sebuah perubahan positif dari setiap SDM. Baik itu dari kedisiplinan, ketaatan terhadap pimpinan dan yang paling utama adalah team work disetiap individu yang akan menghantarkan Al Irsyad kedepan menjadi sekolah terdepan. Insya Allah kedepan Al Irsyad akan maju menjadi juara, baik dalam bidang adab maupun prestasi. ALLAHU AKBAR”.

Dalam acara tersebut, berbagai materi dasar kepemimpinan diterima dengan antusias oleh peserta seperti materi dasar kepemimpinan, PBB (Peraturan Baris berbaris), serta PPM (Peraturan Penghormatan Militer) yang langsung disampaikan oleh instruktur/pelatih dari Denharrahlat Kostrad sanggabuana.

Acara ditutup dengan kegiatan outdoor, sejumlah permainan kelompok dan individu diberikan oleh instruktur pelatih denharrahlat kostrad. Seluruh peserta sangat senang dan antusias mengikuti. Yel yel Al Irsyad terus bergema disetiap aktivitas. Kegiatan ditutup dengan melakukan aktivitas berenang di aliran Sungai Cigentis. Seluruh guru dan karyawan pulang ke sekolah setelah melaksanakan shalat Jumat berjamaah.