Departemen Dakwah dan Departemen Sosial Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad telah bekerjasama mengadakan acara Kajian dan Bakti Sosial (Baksos) di Masjid Al-Irsyad Al-Islamiyyah Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Rabu, 9 Oktober 2019.

Kajian kali ini kami menghadirkan seorang mantan artis yang telah hijrah dan sekarang menjadi pendakwah, yaitu Peggy Melati Sukma, yang semasa menjadi artis di layar kaca dulu terkenal dengan kata-kata khasnya: “Pusiiing…”

Acara kajian ini diikuti banyak warga binaan Rutan Pondok Bambu hingga memenuhimasjid.

Kajian ditutup dengan doa yang begitu menyentuh banyak jamaah yang meneteskan airmata karena doa yang dituturkan oleh Peggy Melati.

Selain kajian, Wanita Al-Irsyad juga memberikan donasi untuk ibu hamil, menyusui dan bayi-bayi yang lahir di dalam Rutan, berupa daster, pampers, perlengkapan bayi, susu ibu hamil dan susu bayi.

Kepada para muhsinin yang telah memberikan donasinya, PB Wanita Al-Irsyad mengucapkan Jazakillah khoiron Kastiron. Semoga Allah selalu memberkahi jalannya dan diberi kemudahkan dalam segala hal.. Aamiin yaa robbalalamin…

Berikut foto-foto kegiatan tersebut: