Surakarta – Sekitar 200 paket sembako dibagikan oleh Laznas Al-Irsyad Surakarta untuk masyarakat terdampak Covid-19 di antaranya, kepada dhuafa dan para janda di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon. Sabtu, (11/4/20).

“Bekerjasama dengan PC Al-Irsyad Al-Islamiyyah Surakarta, kami bagikan 200 paket sembako kepada dhuafa dan para janda di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon dengan sumber dana yang kami dapatkan dari donasi Anggota Al-Irsyad dan masyarakat umum yang juga ingin menyalurkan sebagian rezekinya untuk saudara-saudara kita yang memang perlu untuk dibantu,” kata Ustadz Imron Zaki Sungkar selaku Direktur Laznas Al-Irsyad Surakarta.

Lebih lanjut Ustadz Imron Zaki Sungkar mengatakan bahwa ini baru sebagai aksi tahap pertama, akan ada lanjutan dari timnya untuk lakukan aksi tebar sembako tahap kedua.

“Ini merupakan pendistribusian tahap pertama, aksi tahap kedua InsyaAllah akan kami bagikan pula paket sembako untuk Driver Ojek Online, Sopir Becak, Penarik Sampah, Juru Parkir, dan Jamaah Masjid, dengan target pembagiaan 500 paket sembako, yang rencananya akan kami laksanakan di sekitar wilayah Pasar Kliwon, Gading, Sangkrah,” jelasnya.

“Kami berharap semoga kegiatan ini sedikitnya dapat meringankan saudara-saudara kita, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dan turut mendonasikan sebagian rezekinya. Semoga kedepannya kegiatan ini tetap berjalan lancar dan bermanfaat.” Tutup Ustadz Imron Zaki Sungkar.

-DKK-