Ciledug, Kamis (25/7) Ketua Umum Al-Irsyad Al-Islamiyyah Dr. Faisol Bin Madi, MA beserta Sekejen, Ketua Majelis Pendidikan beserta jajaranya melakukan kunjungan ke cabang cabang di jawa barat, Cabang yang di kunjungi rombongan Pimpinan Pusat adalah cabang Karawang, Haurgeulis, Indramayu, Cirebon, Kuningan, Sindanglaut dan Ciledug.
Dalam kunjungan ini selain untuk saling bersilaturhami antara Pimpinan Pusat dan Cabang juga menjadi sebuah kesempatan untuk mengetahui kondisi serta mencari solusi bersama tentang permasalahan yang terjadi di cabang.
Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Al-Irsyad Al-Islamiyyah Dr. Faisol Bin Madi, MA Meresmikan gedung sekolah baru di Ciledug. Gedung ini sudah digunakan oleh siswa SDIT di Ciledug yang pada tahun ke 3 operasionalnya sudah memiliki lebih dari 100 siswa.
Pada tahun 2017 SDIT Al-Irsyad Al Islamiyyah Ciledug sudah mulai membuka peneriamaan siswa baru dan memulai pembelajaran ditahun pertamanya di gedung TK Al-Irsyad Al Islamiyyah Ciledug proses pembelajaran di lokasi ini berjalan hingga 2 (dua) tahun masa pelajaran.
SDIT Al-Irsyad Al Islamiyyah Ciledug ini sudah memiliki izin Kemendikbud mulai dari izin PPDB (terbit tahun 2017) izin operasional (terbit tahun 2018) dan izin pendirian (terbit tahun 2019).
SDIT Al-Irsyad Al Islamiyyah Ciledug sekolah yang berbasis Fullday yang menerapkan pembelajaran 5 hari dari Senin-Jum’at dimulai pukul 07.00-16.00. Program-program unggulan yang dimiliki yaitu pembelajaran Al-Qur’an dengan metode Tartili, Tahfidz Qur’an & Hadist, bilingual Inggris & Arab. Pembelajaran didalam kelas didukung oleh program pembiasaan yang didasarkan kepada Nilai-nilai Al-Qur’an & As-Sunnah dengan pemahaman yang Shahih, Para peserta didik yang diajarkan adab-adab Islami, baik dalam bergaul sesama teman, maupun dengan Guru & Orangtua.
Dalam sambutanya Ketua Umum Al-Irsyad Al-Islamiyyah memberikan arahan bahwa pada setiap perkembangan yang terjadi akan selalu muncul tantangan tantangan baru yang akan di hadapi. Dengan diresmikannya gedung sekolah baru oleh Ketua Umum Al-Irsyad Al-Islamiyyah, sangat memberikan motifasi serta semangat untuk segenap Pengurus Cabang Ciledug.