Surakarta – Dalam rangka milad yang pertama, Laznas Al-Irsyad Surakarta berikan apresiasi kepada Guru Penghafal Qur’an/ Hafidz 30 juz. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Laznas Al-Irsyad Surakarta, Ustadz Imron Zaki Sungkar. Selasa, (10/11).

“Alhamdulillah dalam rangka milad yang pertama tepatnya pada tanggal 07 November 2020, Laznas Al-Irsyad Surakarta memberikan apresiasi kepada 6 (enam) orang Guru Penghafal Al-Qur’an/ Hafidz 30 Juz. Apresiasi berupa uang pembinaan ini semoga dapat semakin memberikan semangat lebih kepada para hafidz dan hafidzoh, agar para generasi Qur’ani ini terus berprestasi, dan senantiasa mempertahankan hafalannya dan dengan ini pula, semoga dapat memberikan motivasi kepada Guru yang belum memenuhi target hafalannya,” katanya.

Bertempat di Gedung Al-Irsyad Surakarta, dalam penyerahan apresiasi ini, turut hadir Majelis Sosial dan Ekonomi Pimpinan Pusat Al-Irsyad Al-Islamiyyah dan Direktur Laznas Pusat.

“Semoga dengan milad pertama ini Laznaz Al-Irsyad Surakarta dapat semakin bersemangat, senantiasa berkhidmat dan menebarkan manfaat untuk umat, tidak lupa kami ucapkan Jazakumullahu Khairan kepada para donatur Laznas Al-Irsyad Surakarta yang telah turut mendukung dan berpartisipasi,” tutupnya.

-DKK-