Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad telah membagikan 1.153 paket sembako dari Kementerian Sosial ke warga masyarakat yang membutuhkan, melalui PW Wanita Al-Irsyad DKI dan PC-PC Wanita Al-Irsyad Jakarta Utara, Jakarta Barat, Bekasi dan Jakarta Timur.

“Kami menerima bantuan sosial sembako dari Kemensos itu pada 15 Juli kemarin, dan langsung kami distribusikan ke warga yang membutuhkan di beberapa wilayah,” kata Ketua Departemen Sosial PB Wanita Al-Irsyad drg. Nafisah Sungkar kepada wanitaalirsyad.id.

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan oleh Kemensos kepada Wanita Al-Irsyad dikarenakan rekam jejak Wanita Al-Irsyad selama ini yang sering menggelar pembagian sembako dan bakti sosial untuk orang-orang yang tidak mampu.

Nafisah Sungkar menjelaskan, paket-paket bansos sembako itu telah dibagikan ke beberapa wilayah Jakarta Timur, Cibitung dan Jatibening (Bekasi), Jakarta Barat, Jakarta Selatan (Poltangan), Bojong Gede dan Cilebut (Kab. Bogor), Penjaringan dan Pademangan (Jakarta Utara) dan Cisoka, Tangerang.

“Semoga kita semua bisa menjaga amanah ini dengan baik, dan dapat pula melaporkannya dengan baik, sehingga kesempatan berikutnya kita dapat menyalurkan kepada yang berhak menerimanya dalam cakupan yang lebih luas,” kata Nafisah.