Ciledug, Kamis (25/7) ketua Pimpinan Cabang Ciledug Agil Ba’abad meluncurkan program WAKAF TUNAI untuk memenuhi kebutuhan lahan untuk perluasan jenjang pendidikan. dengan mengambil moment kunjungan Pimpinan Pusat ke cabang Ciledug program ini dapat di luncurkan bersama Ketua Umum Al-Irsyad Al-Islamiyyah Dr. Faisol Bin Madi, MA.
Tujuan dari program ini adalah untuk memperluas jenjang pendidikan di Ciledug seperti SMP, SMA dan Perluasan SDIT yang alhamdulillah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Ciledug dan Cirebon Timur pada umumnya.
Sedangkan penggalang dana WAKAF TUNAI untuk pembelian tanah Pondok Pesantren adalah untuk berusaha menjawab tantangan ummat kedepan dalam memperbanyak Da’i di cabang cabang jawa barat khususnya.
Dalam penjelasanya ketua Pimpinan Cabang Ciledug menyampaikan bahwa Dana Wakaf Tunai yang dibutuhkan adalah Rp. 2.958.500.000, dana ini nantinya akan digunakan untuk membeli tanah di wilayah ciledug untuk jenjang SD, SMP dan SMA sedangkan untuk Pondok Pesantren akan berlokasi di sekitaran Kab. Kuningan Jawa- Barat. Kami kembali mengajak para Muhsinin untuk bersama sama berkontribusi dalam program WAKAF TUNAI ini. Wakaf Tunai dapat disalurkan langsung ke Sekretariat Pimpinan Cabang Ciledug 0813 2272 1518 Agil Ba’abad maupun melaui transfer ke Bank Syariah Mandiri 7272 8282 98 an : Al-Irsyad Al-Islamiyyah Ciledug.