Lombok, Alhamdulillah hari ini selasa 13 nov 2018 telah dilaksanakan serah terima bale/rumah bangkit mandiri untuk korban gempa lombok dari donatur melalui laznas al irsyad. Sesuai dgn programnya laznas al irsyad berkomitmen membangun 1000 unit rumah di lombok.

Hari ini diserahkan sejumlah 275 unit rumah siap huni dari 600 unit yang sedang dikerjakan. Laznas al irsyad terus berusaha mencari dukungan utk menggenapkan menjadi 1000 unit.

Serah terima hari ini dihadiri langsung oleh ketum PP DR Faisol Nasar bin Madi, ketua majlis sosek dan anggota, ketua PB Wanita dan jajarannya serta pengurus al irsyad NTB.

Dalam kesempatan ini, ketum PP Al irsyad menyerahkan rumah bantuan secara simbolis kepada bupati lombok utara DR Najmul Achyar, pemprov NTB dan perwakilan masyarakat.

Kami ucapkan terimakasih atas doa dan dukungan seluruh keluarga besar al irsyad al islamiyyah dalam program peduli lombok ini. Jazakumullah khairan katsir.

Tindak Lanjut dari program ini, PP Al Irsyad akan melakukan penguatan kelembagaan cabang dan wilayah di prop NTB. Sementara PB WANITA akan membentuk PCW mataram dan merencanakan pendirian TK al irsyad di mataram.