Jakarta Barat – Peduli masyarakat terdampak Covid-19, Al-Irsyad Jakbar distribusikan 150 paket sembako di antaranya kepada dhuafa, para janda, Driver Ojek Online, dll.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PC Al-Irsyad Al-Islamiyyah Jakbar, Ustadz Gahtan Yamani. Selasa, (14/4).

“Atas dasar kepedulian kami bagikan 150 paket sembako yang terdiri dari: 3 liter beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula, 3 pcs mie instan, untuk dhuafa, para janda, Driver Ojek Online, dll. Yang kami laksanakan pada hari Jum’at lalu di wilayah Jakarta Barat, yakni Taman Sari, Pekojan, Petamburan Grogol, Rawa Belong dan sekitarnya.” ujar Ustadz Gahtan Yamani.

Ustadz Gahtan Yamani lanjut menyampaikan, “Sumber dana kegiatan ini berasal dari Anggota Al-Irsyad dan masyarakat yang ikut berdonasi.”

Ini merupakan pendistribusian tahap pertama, Al-Irsyad Jakbar akan kembali melakukan aksi tebar sembako tahap kedua.

“Karena sampai saat ini masih ada yang memberikan donasi, maka insyaAllah kami masih menerima donasi dan akan melakukan pendistribusian paket sembako tahap dua. Untuk tahap dua ini target pembagiannya masih sama, yaitu 150 paket sembako untuk dhuafa, para janda, dll, yang juga masih berada di wilayah Jakarta Barat.” tutur Ustadz Gahtan Yamani.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat. Tak lupa kami sampaikan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah bersedekah, semoga diberi kesehatan dalam taat, diberikan pahala yang tak terhingga dan diganti oleh Allah berlipat-lipat, baik di Dunia maupun di Akhirat. Aamiin.” Tutup Ustadz Gahtan Yamani.

-DKK-