fbpx
Beranda Purwokerto

Purwokerto

4.000 Siswa Al Irsyad Pawai di Menara Pandang

Tak hanya memeriahkan Milad Al Irsyad Al Islamiyyah yang ke 108, pagi ini (16/9) 4000 siswa Al Irsyad Al Islamiyyah juga bersemangat menyambut Muktamar Al Irsyad yang akan digelar dua bulan mendatang.

Al Irsyad Kediri kunjungi Purwokerto

Rabu dan Kamis kemarin (7-8/9), tim studi banding PC Al Irsyad Al Islamiyyah Kediri berkunjung ke LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Tim berjumlah 4 orang ini dipimpin oleh Ustadz Awad Ba'abduh selaku bendahara LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Kediri. Tak hanya itu, Hadir pula menemani tim studi banding Ustaz Muhammad Barabud Ketua PC dan Ustaz Rofik Bawazier Ketua Lajnah Dakwah Al Irsyad Al Islamiyyah Kediri.

Perkemahan Para Pemimpin

Sejak Jumat pagi (19/8) hingga Sabtu siang (21/8), Sako Al Irsyad Al Islamiyyah Kwarcab Banyumas mengumpulkan para pemimpin regu penggalang dan pemimpin sangga penegak...

Sako Al Irsyad Banyumas Kirimkan 4 Regu Ke Jambore Nasional XI

Satuan Komunitas (Sako) Al Irsyad Al Islamiyyah Cabang Banyumas mengirimkan 32 Pramuka Penggalang yang terbagi dalam 4 regu dalam kegiatan Jambore Nasional yang akan digelar 14-21 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta.

Al Irsyad Purwokerto Hibahkan 3 Hektare untuk Jalan Desa

Jalan desa ini dibangun oleh Yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah sejak tengah tahun lalu. Tidak kurang luasnya mencapai 3.150 meter dengan panjang jalan 225,64 meter dan lebar 4,73 meter.

Wali Murid Peduli Covid-19, Al-Irsyad Purwokerto Bantu Salurkan 2.500 Paket Sembako...

Purwokerto - Al-Irsyad Al-Islamiyyah Purwokerto kembali bersiap untuk menyalurkan bantuan paket sembako dari wali murid kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Banyumas. Hal tersebut disampaikan...