Al-Irsyad Al-Islamiyyah Sindang Laut menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di SDIT Al-Irsyad Al-Islamiyyah Sindang Laut yang beralamat dijalan Syech Lemahabang No.54 Sindanglaut, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Ahad (15/12/2019). Muscab digelar dalam rangka memilih kepengurusan baru periode 2019-2024.

Selain peserta muscab yang berasal dari Pengurus PC Sindanglaut, hadir pula PC kota Cirebon, PC Ciledug, serta PW Jawa Barat yakni Ustadz Hamid Balfas.

Terdapat 2 nama masuk bursa calon Ketua PC yaitu Ustadz Zaid Salim Alkatiri dan Ustadz Komarudin Bahali. Kemudian atas musyawarah mufakat Pengurus Cabang, Pengurus Yayasan, serta Anggota Paripurna disetujui Ustadz Zaid Salim Alkatiri sebagai Ketua PC terpilih yang kemudian disepakati semua peserta sidang.

“Untuk Program akan disusun setelah pengurus baru terbentuk, yang jelas program PC yang lama akan diteruskan dan disempurnakan lagi untuk kemajuan jum’iyah dimasa yang akan datang.” terang Ustadz Zaid Salim Alkatiri.

Muscab dengan tema “Melalui persatuan kita tingkatkan sinergitas da’wah islamiyyah” yang diselenggarakan dari pukul 09.30-14.00 Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan kepengurusan baru dapat amanah, memahami dan menjalankan tupoksinya dengan baik.” jelas Ketua PC terpilih.

-DKK-