Cirebon, 18 Desember 2019 – Al-Irsyad Al-Islamiyyah Ciledug membuka program Tahfidz Qur’an gratis untuk Laki-laki dan Perempuan dengan persyaratan usia maksimal 20 Tahun untuk lulusan SMA/Sederajat dan maksimal 30 Tahun untuk Sarjana Pendidikan.

Pendaftaran program ini dimulai dari tanggal 18 Desember 2019 s.d. 21 Januari 2020 dan untuk pelaksanaannya insyaAllah dimulai pada tanggal 01 Februari 2020 s.d. 30 April 2020. Rencananya program ini akan dilaksanakan di gedung Kuttab Al-Irsyad Ciledug.

Materi dan program yang ditawarkan diantaranya adalah Target Hafal 6 Juz dalam waktu 3 Bulan, Tahsin dan Metode Baca Tartili, serta Metode Pengajaran dari MPP Al-Irsyad Pusat.

Fasilitas yang diberikan tidak tanggung-tanggung, pendaftar akan mendapatkan makan 3 kali sehari, tempat tinggal atau asrama, pada akhir program akan diberi sertifikat Tartili dan Tahfidz dan yang tidak kalah menarik akan mendapatkan kesempatan untuk kuliah dengan beasiswa penuh serta prioritas menjadi pengajar di sekolah-sekolah Al-Irsyad.

“Sebaik-baiknya kalian adalah orang yang mempelajari Al-Qur’an dan Mengamalkannya.” (HR. Bukhari). Allah akan mengangkat derajat bagi penghafal Al-Qur’an dan kedua orang tuanya akan dipakaikan Mahkota yang berkilau seperti layaknya kilauan matahari di Akhirat Nanti. Semoga Program ini dapat menjadi sarana lahirnya Generasi Qur’ani.