Kegiatan bakti sosial berbagi daging qurban dilaksanakan pada hari sabtu, 08-08-2020 di Rt. 02 Rw. 01 yang bertempat di rumah ustad Kamal, pemotongan kambing sebanyak 67 ekor. Kegiatan tersebut bentuk gotong royong masyarakat Desa Pulosari, alumni pondok pesantren Gontor, Komunitas al-Irsyad Cirebon, Wonosobo, Brebes, komunitas Annaba, perhimpunan orang Arab Brebes.

Panitia bakti sosial daging qurban dari masyarakat setempat (suka rela), harapan di tahun berikutnya bisa lebih baik dan barokah (salim ali self),” tegas ketua panitia Annaba Brebes.

Disisi lain panitia qurban dari komunitas al Irsyad Cirebon, Wonosobo Brebes, alumni pondok pesantren Gontor juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Pulosari, karena bisa saling gotong royong mau membantu jalannya bakti sosial pemotongan daging qurban yang telah mau berbagi kepada fakir miskin, orang jompo, yatim piatu.

“Kami juga merasa berterima kasih ke alumni pondok pesantren Gontor, komunitas Annaba dan kumpulan orang arab Brebes yang sangat peduli terhadap masyarakat Desa Pulosari,” tandas Kades Pulosari.

(A. Mali)

Sumber : https://korankabarnusantara.co.id/kegiatan-bakti-sosial-annaba-berbagi-hewan-qurban.html