Cirebon – Al-Irsyad Al-Islamiyyah Ciledug menyelenggarakan Launching Program Ciledug Mengaji dengan tema kajian “Mulia Dengan Al-Qur’an” bertempat di Masjid Darussalam Ciledug, Pada Hari Sabtu, Tanggal 22 Februari 2020. Dihadiri oleh Staff dan Karyawan LPP Al-Irsyad Ciledug, Orang Tua/ Wali Murid Al-Irsyad Ciledug, Majelis Taklim serta masyarakat Ciledug dan sekitarnya.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang berlangsung khidmat, dilanjutkan oleh sambutan dari Kepala Desa Ciledug Kulon dan Ketua Pimpinan Cabang Al-Irsyad Ciledug yang pada saat itu diwakilkan oleh Ustadz Lutfan Basalamah, disambung penyampaian materi kajian oleh Ustadz Said Baumar dan sampai pada saat yang dinanti yaitu peresmian Program Ciledug Mengaji dengan penyerahan piagam peresmian secara simbolis dari Pimpinan Cabang Al-Irsyad Ciledug kepada Penanggung Jawab Program Ciledug Mengaji. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Kemudian Acara Launching Program Ciledug Mengaji ditutup dengan do’a bersama.

Ciledug Mengaji adalah program belajar membaca Al-Qur’an Gratis untuk Remaja dan Dewasa baik laki-laki maupun perempuan dengan metode Tartili, Tahsin dan Tahfidz yang diselenggarakan oleh Lajnah Pendidikan dan Pengajaran (LPP) Al-Irsyad Al-Islamiyyah Ciledug yang InsyaAllah akan rutin dilaksanakan pada setiap hari Sabtu, dimulai dari pukul 08.00-12.00 WIB bertempat di Gedung KUTTAB Al-Irsyad (Jl. Buyut Roda No. 17 Kec. Ciledug, Kab. Cirebon) dengan ustadz dan ustadzah berpengalaman.

“Semoga Program Ciledug Mengaji yang dibuka untuk umum secara gratis, dapat turut serta membangun masyarakat yang Qur’ani,” Kata Ketua LPP Al-Irsyad Ciledug, Ustadz Burhannudin Jaidi.

Informasi dan Pendaftaran Gratis Ciledug Mengaji:
Tlp/WA : 0811 915 559

Bagi Muhsinin yang ingin menyalurkan infaq & donasi, dapat melalui:
Bank Syariah Mandiri
8080 9090 13
a.n : Ciledug Mengaji